Ponsel Android LG L1 II Tri, Smartphone Harga Murah

LG perkenalkan L1 II Tri yang merupakan varian baru keluarga L series. Spesifikasinya pun tak jauh berbeda dengan LG L1 II Dual yang rilis tahun lalu.


Perkuat dominasi di lini bawah, vendor Korea kembali merilis sebuah ponsel Android dengan nama LG L1 II Tri. Dimana ponsel ini merupakan penerus dari L1 II Dual yang pernah dirilis sebelumnya.

Berbekal layar 3 inci (240x320 piksel), L1 II Tri yang punya tiga slot SIM GSM juga ditopang pula dengan prosesor single core Snapdragon MSM 72251 – AB 1 GHz.

Dengan tombol pemindah SIM, pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi dengan menggunakan ketiga SIM yang ada. Didukung RAM 512 MB serta memori internal 4GB, L1 II Tri rupanya menjalankan sistem pengoperasian Android Jelly Bean 4.1. Cukup berkelas juga bukan?.


Dari sektor hiburan, ponsel Android LG L1 II Tri sudah dilengkapi dengan radio FM, pemutar musik dan juga video. Dan didalam ponsel pintar ini juga telah disematkan aplikasi unggulan besutan LG seperti Qucik Memo, Safety Care dan Remote Call. Namun sayang, perbekalan lain dia sektor kamera memang tidak superior.

Hal yang menarik dari ponsel Android l1 II Tri adalah kamera 2 MP dengan fitur Cheese Shot-nya. Yang memungkinkan kamera untuk secara otomatis menangkap gambar hanya dengan perintah suara.

Menggunakan baterai berkapasitas 1.540 mAh, pengguna harus menyiapkan baterai cadangan agar tidak kehabisan daya. Mengingat tiga SIM yang dimilikinya bisa dipastikan akan menyedot banyak daya.

Jika anda memiliki ponsel Mito Fantasy Power. Mungkin gadget tersebut bisa menjadi solusinya. Karena Mito Fantasy Power A68 bisa dijadikan sebagai powerbank.

Menurut informasi yang beredar, smartphone ini akan masuk pasar Brazil untuk pertama kalinya dengan tawaran harga sekitar 1.5 juta rupiah. Sedangkan kemungkinan ketersediaannya di pasar tanah air masih belum dapat dipastikan. So, Anda harus sabar menanti kedatangan ponsel Android LG L1 II Tri ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar