Spesifikasi Advan Vandroid T3C, Tablet Harga 2 jutaan

Advan terus berkembang pesat dan mendominasi pasar industri teknologi komputer lokal dengan menghadirkan tablet terbarunya Advan Vandroid T3C kepasaran.
Terlahir sebagai brand yang mengerti akan lifestyle dan teknologi, membuat Advan selalu menghadirkan produk produk yang inovatif dan modern. Sudah banyak produk yang ia lahirkan mulai dari TV plasma, Notebook , Tablet, PC, Smartphone hingga aksesoris digital (USB, Speaker, Flashdisk, MP3, MP4, UPS, Mifi, dll).

Kembali ke Vandroid T3C. Tablet yang hadir pada bulan Oktober lalu ini secara resmi telah dirilis dengan mengusung layar besar berukuran 10.1 dan beresolusi 1024x600. Layar besar ini juga dibekali oleh teknologi Multi Touch Finger, yang memungkinkan melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi hanya dengan menggerakan jari tangan Anda.

Advan Vandroid T3C


Advan Vandroid T3C juga dilengkapi dengan dua buah kamera disisi depan dan belakang. Yang salah satunya memiliki ukuran 5 MP, mirip dengan yang dipunyai oleh Advan Vandroid T3B.

Soal ruang penyimpanan jangan dipertanyakan. Pasalnya, Advan menyematkan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diekspansi menggunakan slot microSD card hingga 32 GB pada Vandroid T3C. Hemmm, dengan begitu. Tablet ini tidak akan mengalami loading lambat akibat penuhnya file tersimpan.

Vandroid T3C juga merupakan tablet layar lebar dengan prosesor Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz yang siap membawa kelancaran dalam berbagai aktivitas digital Anda. Berjalan dalam sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang memiliki tampilan menarik serta menambah kinerja tablet. Vandroid T3C akan memberi kepuasan maksimal dalam beragam aktivitas digital, baik aktivitas hiburan maupun kerja.

Acara televisi favorit dapat Anda saksikan kapan saja dan dimana saja lewat fitur TV analog yang ada didalamnya. Dan kepuasan bermain game akan lebih terasa dengan ukuran baterai berkapasitas 6000 mAh. Waww!!.

Spesifikasi Advan Vandroid T3C :

Display 10.1” Screen (1024x600)
Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz
RAM 1 GB
Internal Memory 8 GB
Micro SD up to 32 GB
Camera Front 3 MP and Rear 5 MP with Flash
Dual SIM Card
Data Connection HSPA + (DL 42 Mbps and UL 11 Mbps)
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery 6000 mAh

Harga Advan Vandroid T3C

Pada awal kemunculannya, gadget ini dibanderol seharga 2.2 juta rupiah. Namun pada bulan April ini, harganya mengalami penurunan menjadi 2 juta rupiah saja. Nah Media Gadget Lovers, tunggu apalagi?. Segera dapatkan dan temukan petualangan seru bersama Advan Vandroid T3C.

0 komentar:

Posting Komentar