Tablet Advan Vandroid T3B Harga Terbaru

Tablet Advan Vandroid T3B harga terbaru. Media Gadget akan menyajikan berita tentang Advan Vandroid T3B. Berikut ulasannya.


Advan Vandroid T3B hadir dan dilengkapi berbagai perangkat koneksi yang mempermudah gaya hidup modern Anda. Hadirnya koneksi HDMI menyediakan antarmuka antar beberapa sumber audio/video digital yang cocok. 
 
Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection juga meningkatkan kecepatan transfer data 5x lebih tinggi. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.
 
Nikmatnya beraktivitas digital dengan layar High Definition 10.1" yang memanjakan mata. Vandroid T3B merupakan tablet layar lebar dengan prosesor Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz yang siap membawa kelancaran dalam berbagai aktivitas digital Anda. Berjalan dalam sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang memiliki tampilan menarik serta menambah kinerja tablet. Vandroid T3B akan memberi kepuasan maksimal dalam beragam aktivitas digital, baik aktivitas hiburan maupun kerja.
 

Advan Vandroid T3B

 
 
Advan Vandroid T3B hadir dengan teknologi anti lag 3D games atau GPU yang membuat ia mampu menjalankan permainan tiga dimensi dengan lancar tanpa adanya gangguan - gangguan teknis. Sementara teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih tajam dan jernih. Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi gamers sejati.
 
Masih banyak lagi kemampuan tablet Advan T3B ini. Selain berkemampuan menyajikan teknologi televisi digital yang memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran tv favorit, Vandroid juga menghadirkan teknologi HD video yang semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas.
 
Hadirnya kapasitas baterai 6000 mAh tentu menambah kepuasan Anda untuk melakukan aktivitas apapun termasuk bermain game dan menyaksikan acara yang tampil pada TV analognya.

Spesifikasi Advan Vandroid T3B :
  • Dual SIM Card
  • Display 9.7 inch  1024X768
  • Quad core 1.2 GHz
  • RAM 1 GB
  • Internal Memory 8 GB
  • Micro SD up to 32 GB
  • Dual Camera Rear 5 Mp, front 2 Mp
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Battery 6000 mAh
Soal harga jangan khawatir. Sebab, Advan tidak membanderol harga tinggi untuk setiap produknya. Terbukti banderol harga sebesar Rp. 1.800.000,- menjadi harga yang bersahabat untuk sebuah tablet. So, tunggu apalagi?. Segera beli tablet Advan Vandroid T3B sekarang juga.
 

0 komentar:

Posting Komentar