Mito Fantasy Power A68, Smartphone Bisa Jadi Powerbank

Mito kembali merilis smartphone anyar yang diberi nama Mito Fantasy Power A68 smartphone canggih bisa jadi Powerbank.


Setelah lama tidak kelihatan, akhirnya Mito kembali meluncurkan produk terbarunya dengan nama Mito A68 Fantasy Power. Melihat iklan yang muncul ditelevisi, sepertinya banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini.

Selain dibekali oleh jaringan dual SIM dengan jaringan 3G. Mito Fantasy Power A68 juga memiliki keluasan layar hingga 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Dengan spesifikasi demikian, pastinya pengguna bisa berinternet dengan lancar dan mendapatkan kepuasan menonton video atau melihat hasil jepretan lewat visual yang dimilikinya.

Untuk yang gemar berfoto, Mito Fantasy Power A68 telah menyediakan dua buah kamera dibagian belakang dan depan, dimana pada bagian belakang memiliki resolusi hingga 8 MP serta dilengkapi dengan LED flash. Sementara itu, Anda juga bisa selfie seharian lewat kamera depannya yang berukuran 2 MP.

Urusan media penyimpanan, smartphone Mito Fantasy Power dijejali memori internal sebesar 4 GB yang dapat diekspansi menggunakan slot microSD card hingga 32 GB. Dan pengguna juga dapat mengirim data lewat koneksi Bluetooth ataupun microUSB.

Mito Fantasy Power A68


Mito A68 Fantasy Power untuk saat ini masih berjalan pada sistem pengoperasian Android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke Android KitKat. Sedangkan untuk dapur pacunya, Mito A68 dibekali prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz menggunakan chipset MediaTek MT6582. Untuk menunjang kinerja prosesor telah dibekali juga dengan kekuatan RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Keunggulan paling menonjol dari Mito A68 Fantasy Power adalah dari daya baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 4000 mAh yang mampu bertahan selama 800 jam dalam keadaan siaga dan waktu bicara atau waktu panggilan telepon mampu bertahan selama 55 jam. Dengan kapasitas baterai yang besar ini diharapkan dapat mengatasi baterai smartphone yang cepat habis.

Menariknya lagi, selain dapat difungsikan sebagai smartphone, gadget ini juga dapat digunakan sebagai Power Bank yang dapat dihubungkan melalui sambungan USB OTG (On The GO).

Harga Mito Fantasy Power A68

Siapa sangka smartphone yang kaya akan fitur dengan teknologi tinggi ini ternyata hanya dibanderol seharga Rp. 1.499.000,-. Tentu nominal tersebut bukanlah harga yang mahal untuk sebuah smartphone bukan?. So, happy hunting Mito Fantasy Power A68.

0 komentar:

Posting Komentar