Smartfren Andromax i3, Smartphone Android Harga Murah


Smartfren selaku penyedia layanan jaringan telekomunikasi berbasis CDMA2000 1x EVDO Rev A di Indonesia, kembali merilis produk terbarunya kepasaran.

Smartfren Andromax i3. Inilah salah satu smartphone yang berhasil mereka perkenalkan kepada publik. Berbekal pengalaman dan sudah lama wara wiri dipasar gadget, tentu mereka sangat tahu fitur apa sajakah yang saat ini dibutuhkan oleh pecinta gadget masa kini.

Andromax i3 datang dengan membawa teknologi EVDO Rev A yang mempunyai kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps. Disamping itu, ia juga dibekali layar besar 5 inch LCD IPS capacitive touchscreen dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Rasakan keseruan Anda saat menatap tampilan visualnya yang jernih dan juga tajam.

Mempunyai ukuran 9.6 mm tentu membuat bentuknya terlihat begitu tipis sehingga mudah dibawa kemana saja. Sementara warna casing putih nampak jelas membuat tampilannya begitu mempesona. Tersedia juga dalam warna hitam.

Abadikan momen penting Anda bersama teman dekat ataupun keluarga dengan kamera 5 MP auto fokus yang dilengkapi LED flash dan berkemampuan merekam video HD (720p). Anda juga bisa melakukan video call atau selfie lewat dukungan kamera 1.3 MP dibagian depan.

Smartfren Andomax i3


Smartfren Andromax i3 dibekali oleh fitur MP3 player dan Radio FM. Agar menonton video dan mendengarkan musik lebih asik , gunakanlah headset berteknologi Dolby Digital Audio. Maka Anda akan merasakan dentuman suaranya yang dahsyat.

Soal ruang penyimpanan, pengguna tak perlu khawatirkan hal ini. Sebab selain memiliki memori internal, Smartfren juga membenamkan microSD card yang mempunyai kapasitas hingga 32 GB. Dengan adanya media peyimpanan ini, tentu Anda tak perlu khawatir akan penuhnya file tersimpan.

Konektivitas berupa Bluetooth dan kabel data juga sudah disediakan oleh Smartfren. Dan pada Andromax i3, sudah dipasang Wi-Fi Tethering yang dapat digunakan hingga 5 pengguna serta ditunjang dengan jaringan EVDO Rev A yang membuat internetan semakin lancar dan nyaman.

Smartfren Andromax i3 sendiri saat ini masih berjalan pada sistem pengoperasian Android v.4.3 Jelly Bean dan dipersenjatai oleh prosesor Cortex A7 Snapdragon Quad Core 1.2 GHz serta ditunjang oleh GPU terbaru Adreno 302.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3 :

  • Jaringan : Dual SIM CDMA2000-1x EVDO Rev A (3.5G) + GSM
  • Dimensi : 142.5 x 72.8mm x 9.6mm
  • Layar :  5 inch LCD IPS qHD 540 x 960 piksel
  • Kamera : 5 MP (AF) Rear Camera, LED flash, 1.3 MP (depan)
  • Memori : 1 GB RAM, GB ROM, slot microSD card up to 32 GB.
  • Fitur : MP3 player, Radio FM, Kabel audio jack 3.5mm, Dolby Digital Plus
  • Konektivitas : Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth with A2DP, microUSB cable
  • OS : Android 4.3 Jelly Bean
  • Prosesor : Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7
  • GPU : Adreno 302
  • Sensors : Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Magnetic Field Sensor
  • GPS : Yes
  • Baterai : Lithium Ion 2000 mAh
Harga Smartfren Andromax i3

Smartphone Android harga murah memang sangat layak disebutkan jika kita sedang membahas produk dari Smartfren ini. Bagaimana tidak, harga untuk smartphone yang mempunyai baterai berkapasitas 2000 mAh ini hanya dibanderol seharga Rp. 1.499.000,-. Murah bukan?!!

0 komentar:

Posting Komentar