Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C2 Plus Harga

Kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax C2 plus harganya akan kita bahas disini. Berikut ulasan kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax C2.

Smartfren selaku penyedia layanan jaringan telekomunikais berbasis CDMA2000 1x EVDO Rev.A di Indonesia. Telah merilis sebuah smartphone murah yakni Smartfren Andromax C2.

Smartfren Andromax C2 datang sebagai penerus Andromax C yang pernah dirilis oleh Smartfren. Namun untuk versi keduanya ini, ia dibekali oleh teknologi yang lebih maju lagi dibandingkan versi sebelumnya.

Namanya sebuah produk terutama gadget, tentu ada nilai plus dan minusnya. Dimana ada kelebihan, pasti ada kekurangan. Nah, pada kesempatan kali ini Media Informasi Gadget akan menjelaskan kepada Anda apa sajakah yang menjadi kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax C2 plus harganya.Ini dia.

Kelebihan Smartfren Andromax C2
Andromax C2 memiliki beberapa keunggulan yang cukup baik untuk ukuran smartphone dibawah 1 jutaan. Diantaranya, OS Android 4.3 Jelly Bean, prosesor Snapdragon Dual Core 1.3GHz Cortex-A7 dan memiliki kamera 3MP Fixed Focus. Ukuran kamera tersebut setidaknya lebih baik dibanding Andromax C.

Kekurangan Smartfren Andromax C2
Anda dipaksa harus meredam hobi ber-selfie ria Anda apabila membeli smartphone murah ini. Sebab, Smartfren Andromax C2 tidak dibekali kamera depan. Selain itu, RAM yang hanya 512MB, kurang cocok untuk Anda yang gemar bermultitasking.
 
Wajar saja jika gadget ini dibanderol dengan harga yang murah yakni sebesar 749 ribu rupiah mengingat minimnya spesifikasi yang dimilikinya. Mungkin dengan adanya smarpthone murah ini, Smartfren berharap masih bisa memberikan kontribusinya untuk kalangan menengah kebawah. 


kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax C2 plus harga yang murah, tentu cukup terjangkau dan ramah dikantong bagi semua masyarakat. Anda tertarik untuk membelinya?.

0 komentar:

Posting Komentar