EverCoss A11, Android Jelly Bean Harga 600 Ribuan

EverCoss A11 Android Jelly Bean harga 600 ribuan menjadi perbincangan utama kita kali ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasannya sebagai berikut.


Sebelumnya perkenankan kami untuk turut meramaikan persaingan blog gadget ditanah air dengan web terbaru kami. Meski ini adalah situs gratis, namun saya rasa dengan inilah kami mampu bersaing dengan para situs - situs berbayar lainnya terutama yang sudah banyak makan asam garam.

Kembali ke EverCoss A11. Pada umumnya, gadget ini sama dengan smartphone lainnya yang mendukung jaringan Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz yang dapat aktif secara bersamaan. Itu artinya, pengguna dapat melakukan komunikasi baik itu telepon dan SMS serta dapat pula bermain internet lewat jalur 3G.

EverCoss A11 dilengkapi layar TFT Capacitive touchscreen HVGA, berukuran 3.5 inci. Meski terlihat biasa - biasa saja, namun ia sanggup menyuguhkan kejernihan dan ketajaman gambar terbaik di kelasnya. Dimensinya yang dipadu dengan bobot 112 gram, tentu tak membebankan dan sangat nyaman dalam genggaman Anda.

Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, dan menanamkan prosesor MTK 6572M Dual-core 1GHz plus GPU MALI 300. Sayangnya, untuk memori hanya membenamkan RAM 256 MB dan ROM 512 MB saja.



Namun bukan berarti Anda tidak bisa menyimpan kenangan manis Anda bersama orang tercinta lho. Tengok saja kartu memori yang dapat diekspansi hingga 32 GB sudah tertanam pada port dibagian belakang ponsel ini.

Berbicara tentang kenangan manis, tentu itu tak lepas dari foto dan video. Maka dari itu, EverCoss A11 membekali diri dengan kamera belakang 2 MP yang dilengkapi dengan video recording dan kamera tambahan 1.3 MP.

Konektivitas bluetooth dan USB kabel, sejatinya sudah tersedia guna membagi file dari ponsel satu ke ponsel yang lain. Terdapat pula koneksi WiFi yang membantu Anda lebih cepat browsing internet.

Hal - hal lain seperti G-Sensor, Compass, audio/video player, radio FM, Google Play, Google Maps, Gmail, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, clock, hingga game pun sudah ada didalamnya. Untuk daya tahan, EverCoss A11 mempercayai baterai berjenis Lithium Ion berkapasitas hingga 1500 mAh.

Spesifikasi EverCoss A11 : 


- Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
- Dimensi: 119.8×62.8×13.7mm
- Berat: 112gr
- Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive touchscreen 320×480 piksel (HVGA)
- OS: Android 4.2.2 Jelly Bean
- Prosesor: MTK 6572M Dual-core 1GHz, GPU MALI 300
- Memori internal: RAM 256 MB, ROM 512 MB
- Memori eksternal: microSD up to 32GB
- Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
- Kamera utama: 2MP, video recording
- Kamera tambahan: 1.3MP
- Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
- Browser: HTML
- Fitur lain: Proximity, G-sensor, Compass, audio/video player, radio FM, Google Play Store, Google Maps, Gmail, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, clock, game
- Baterai: Lithium ion 1500 mAh

Harga EverCoss A11

Anda tidak perlu merogoh kocek amat dalam untuk mendapatkan ponsel pintar yang satu ini. Karena henya dengan Rp. 600 ribu, Anda sudah bisa menikmati fitur - fitur yang pada EverCoss A11. So, selamat berAndroid ria.

0 komentar:

Posting Komentar